Breaking

Rabu, 22 Agustus 2018

Breaking News ..! Lagi,Ladang Ganja Ditemukan Di Kerinci ,Tak Disangka Disini Lokasinya

KERINCI - Kepolisian Resort (Polres) Kerinci melalui Satres Narkoba berhasil mengungkap keberadaan ladang ganja di Kabupaten Kerinci.
Informasi yang diterima jambideadline.com ladang narkotika ini ditemukan pada Rabu (22/8) malam di wilayah Desa Jernih Jaya, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.
Kapolres Kerinci, AKBP Dwi Mulyanto, dikonfirmasi wartawan membenarkan tangkapan ini. Kata dia, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi yang diterima anggota Sat Narkoba pasa Rabu siang bahwa ada seseorang bernama Rudi alias Pak Lesi (42), warga Desa Jernih Jaya menanam puluhan batang ganja di ladangnya.
Bermodal informasi ini, petugas langsung melakukan pengecekan ke ladang milik Rudi. Hasilnya, petugas menemukan banyak tanaman ganja di beberapa tempat. "Beberapa pohon ganja ditanam di dalam wadah ember. Ganja tersebut ditanam di pinggir dan di dalam ladang cabe milik pelaku Rudi," ujar Kapolres Kerinci via WhatsApp.
Atas temuan ini, sekitar pukul 21.00 WIB Rabu malam, petugas melakukan penangkapan terhadap Rudi di kediamannya, lalu membawa yang bersangkutan ke ladang miliknya.
"Di lokasi, pelaku mengakui bahwa dirinya yang menanam puluhan batang ganja di ladangnya tersebut," ujar Kapolres.
Barang bukti yang ditemukan petugas di lokasi yakni sebanyak 40 batang tanaman ganja. 19 batang ditanam di dalam ember dan 21 batang ditanam di lahan. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman