Breaking

Sabtu, 25 Agustus 2018

Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Tujuh Bagikan kupon Qurban #ABCD

Jambideadline.com,Sungaipenuh- Dalam Rangka memperingati Hari Raya Forum Pemuda Peduli Wilayah Depati Tujuh (FPPWD7) Sabtu (25/8) melaksanakan pemotongan hewan Qurban.

Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di depan mesjid raya tanah mendapo sungai penuh. Penyembelihan hewan qurban yang berjumlah enam ekor sapi tersebut,juga di hadiri wakil walikota sungai penuh H Zul Helmi Anggota DPRD Komisi III Hardizal S. Sos dari fraksi PDI P, dipo ilham Jalil yang merupakan caleg DPR RI dari partai PAN.Selain itu Juga dihadiri ketua FPPWD7 Defitra Eka Jaya yang lebih akrab dengan sapaan DEJ yang menyempatkan hadir sengaja datang dari jakarta untuk pelaksanaan ibadah Qurban. 

Dalam kesepatan ini sebelum penyembelihan hewan qurban wakil walikota sungai penuh H Zul Helmi yang turut hadir dalam pelaksanaan penyembelihan hewan qurban sekaligus ikut serta untuk menyembelih hewan qurban berkesempatan memberikan kata sambutan. Dalam sambutan nya wakil walikota mengatakan,kegiatan ini merupakan kegiatan tindak lanjut kegiatam kegiatan sebelum nya yang dilaksanakan oleh FPPWD7 dalam bidang sosial.

"Ini merupakan wujud nyata tidak hanya dengan bicara kita buktikan dengan fakta. Hal ini salah satu pembuktian kepedulian FPPWD7 kepada masyarakat dalam wilayah depati nan bertujuh,"ungkap wawako.

Setelah melaksanakan pemotongan, acara dilanjutkan ke pembagian daging qurban yang dilaksanakan dilapangan merdeka sungai penuh.Menariknya,dalam pembagian daging qurban ini,panitia membagikan kupon sesuai abjad #ABCD hal ini agar pembagian dilaksanakan dengan mudah dan teratur.

"Tujuan dibuatnya kupon berabjad #ABCD agar pembagiannya cepat,tidak antri apalagi kita menggunakan jalan umum didepan gedung nasional,"ujar Elpider panitia pelaksana.(tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman