Breaking

Sabtu, 11 Agustus 2018

Ketua DPRD Muaro Jambi Lepas Siswa-Siswi Kelas XII SMKN II


MUAROJAMBI-Ketua DPRD Muarojambi Salmah Mahir secara resmi melepas siswa-siswi kelas XII SMKN 11 Angkatan III tahun pelajaran 2018/2019.
Sesuai dengan tema pelepasan siswa  generasi muda inspiratif, kreatif dan berakhlak mulia membangun bangsa, Salmah berharap kelak apa yang dicita-citakan siswa alumni SMK ini dapat terwujud.
Salmah juga berharap melalui pelepasan siswa ini pula, putra putri Kabupaten Muarojambi dapat mengisi pembangunan daerah asal, dirinya juga meyakini bahwa siswa dan siswi SMKN 11 Muarojambi handal dari berbagai bidang. "Saya yakin ilmu yang didapat dari sekolah ini sangat berguna bagi anak anak saya untuk menatap masa depan, " ungkapnya.
Selain itu, Salmah juga mengutarakan ucapannya kepada para tenaga guru serta kepala SMKN 11 Muarojambi yang sudah bersusah payah mendidik siswanya hingga berhasil lolos mendapatkan syarat untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. "Tanpa campur tangan para guru yakinlah kita tidak akan berhasil jadi anak-anak ku sekalian teruslah berkarya dan berusaha karena tidak ada usaha yang menghianati hasil, kejarlah cita-cita mu sampai hayat nanti agar bisa berguna bagi nusa dan bangsa indonesia ini, " pinta Salmah dihadapan para guru dan siswa SMKN 11 Muarojambi. (*)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman