Breaking

Jumat, 31 Agustus 2018

Kwalitas Pekerjaan Proyek Irigasi Pendung Koto Padang-Debai Dipertanyakan

Jambideadline.com,SUNGAIPENUH - Pembangunan Irigasi yang berlokasi di sepanjang Desa Pendung Koto Padang, hingga ke Desa Debai seolah dipaksakan. Pasalnya, pembangunan Irigasi tersebut tetap dilaksanakan, meskipun di lokasi irigasi digenangi air.

Kondisi ini tentunya, membuat hasil pekerjaan dari pembangunan Irigasi tersebut dipertanyakan. Pasalnya, dengan pembangunan yang demikian ketahanan dari bangunan irigasi yang dibangun menggunakan bahan dasar semen dan pasir dipertanyakan.

Sejumlah pihak menyayangkan pelaksanaan pembangunan irigasi tersebut, ironisnya pembanghnan irigasi sendiri dilaksanakan dengan menggunakan dana APBN 2018 yang dikelola oleh PT Izzati Nur Ikhwan.
Salah seorang warga Desa Debai, Noperman, membenarkan adanya pelaksanaan irigasi dibelakang desanya, pelaksanaan pembangunan irigasi sudah berjalan cukup lama.

"Pelaksanaan pembangunan Irigasi mulai dari Desa Pendung Koto Padang Hingga Desa Debai," ungkapnya.

Dirinya cukup heran dengan pelaksanaan pembangunan irigasi tersebut, mengingat pelaksanaan pembangunan irigasi dilaksanakan dilokasi seolah dipaksanakan, pengecoran dan pengedaman irigasi dilaksanakan didalam air yang cukup tinggi di lokasi irigasi.

"Kita tidak tahu apakah di lokasi belakang desa kami saja yang begitu apa sampai ke pendung koto padang, yang jelas kalau begini pelaksanaannya tentunya bangunan irigasi tidak akan bertahan lama," sebutnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman