Breaking

Kamis, 30 Agustus 2018

Polres Kerinci Berhasil Bekuk Kakek Pengedar Narkoba

KERINCI - Sat res narkoba Polres Kerinci berhasil mengamankan  barang bukti  bandar narkoba di kediaman tersangka di desa Talang Lindung kecamatan sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Kronologis kejadian berawal dari laporan masyarakat sungai penuh bahwa pelaku yang sering bertransaksi narkoba diwilayah hukum polres kerinci.

Pelaku yang bernama lengkap marehot Pengabean ( 61) yang sudah lama di incar Satresnarkoba berhasil di tangkap di jalan Teuku Umar samping Apotik usaha baru 2 pasar Beringin jaya.

Setelah melakukan penangkapan Sat res narkoba langsung membawa pelaku ke kediamannya untuk melakukan  pengeledahan dan mencarikan barang bukti,

sementara barang bukti yang berhasil diamankan  berupa beberapa paket sabu yang siap edar, Bong penghisap sabu dan bungkusan ganja.

Saat dikonfirmasi polres Kerinci AKBP.Dwi Mulyanto S.ik. SH melalui Via Ponsel membenarkan dengan adanya penangkapan tersebut dan pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1), UUD RI Tahun 2009,tentang narkotika.

" Ya benar, penangkapan tersebut dilakukan di jalan Teuku Umar dan pelaku langsung digiring kerumahnya untuk dilakukan pencarian barang bukti,"ujar polres.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman