Breaking

Sabtu, 11 Agustus 2018

Tim Kodim Sarko ''Bantai'' Polres Merangin, Suporter Sorak-sorai


BANGKO - Tim bola sarung Polres Merangin "dibantai" tim Kodim Sarko. Pertandingan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI itu digelar di lapangan Mapolres Merangin.

Pertandingan berlangsung seru. Gawang Polres Merangin yang dijaga Kabag Sumda kebobolan empat gol. Dua gol pada babak pertama dan dua gol pada babak kedua.

Dalam pertandingan yang diguyur hujan itu, suasana tampak tegang. Masing-masing pendukung bersorak menyemangati timnya.

Waktu yang disediakan dua kali lima menit, dengan masing-masing tim beranggota lima orang itu menuai sorakan dari supporter. Sebab tim Polres Merangin tidak bisa membalas kebobolan itu.

"Waktunya sedikit. Harusnya ada tambahan waktu biar bisa nyumbang gol, minimal satu gol," kata pendukung Polres Merangin.

Untuk memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI, Polres Merangin menggelar berbagai kegiatan.

Pada Sabtu (11/8) pagi, Polres Merangin beserta jajaran mengadakan olahraga bersama di lapangam Mapolres Merangin.

Dalam olahraga bersama tersebut, turut hadir perwakilan dari berbagai instansi seperti Kodim, Kejari, lapas dan beberapa instansi lainnya.

Ada beberapa perlombaan yang digelar. Seperti main bola sarung, tarik tambang, futsal, dan beberapa perlombaan lainnya.

Tak kalah menariknya, pada Minggu (12/8) pagi akan dilakukan fun bike yang rutenya lumayan jauh, yaitu dari Sarolangun ke Kota Bangko.

"Persiapan sudah matang. Nanti ada ratusan peserta yang akan ikut bersepeda," kata Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman