Breaking

Sabtu, 11 Agustus 2018

Warga Heboh Anak Buaya Tiga Meter Terjaring Saat Buka Lubuk Larangan


BUNGO-Saat pembukaan Lubuk Larangan, Dusun Rantau Panjang, Jujuhan, warga dikejutkan adanya seekor anak buaya panjang 3 meter terjaring saat menangkap ikan. Hal ini dibenarkan oleh Ardi salah seorang warga Rantau Pajang.

 “Ya bang pada jam 15.00 wib hari kamis 9 agustus 2018 masyarakat dusun Rantau panjang buka lubuk larangan,” ungkapnya, Kamis (9/8).

Warga sempat panik karena seekor anak buaya panjang tiga meter terjaring. “Setelah itu anak buaya kembali di lepaskan lagi," ujar Ardi.

Terjaring anak buaya saat buka lubuk larangan menjadi tontonan masyarakat Rantau Panjang dan masyarakat dusun lainnya. Mereka ingin melihat dari dekat anak buaya yang masih hidup.

 Pembukaan Lubuk Larangan ini di Sungai Jujuhan, Dusun Rantau Panjang ini dengan sistem pasang jarring.  Masyarakat bersama-sama turun ke sungai menghalau ikan agar masuk ke jaring.

Sangat disayangkan masyarakat tidak puas ketika membuka Lubuk Larangan. “Ini lantaran air sungai Jujuhan tidak jernih hanya mengalami keruh pekat akibat ada nya aktivitas penambang emas di aliran sungai Jujuhan," ujar salah seorang warga Jujuhan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman