Breaking

Kamis, 06 September 2018

Bela UAS Di Medsos, Dan Dituding Lecehkan GP Ansor,Ini Kata Defitra Eka Jaya (DEJ)

Jambideadline.com,Sungaipenuh,-Beberapa kader Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) cabang Kerinci, melaporkan Dafitra Eka Jaya (DEJ) ke Polres Kerinci, pada Kamis (6/9) Kemarin.
Laporan itu dilayangkan GP Ansor Jambi terkait statusnya diakun media social facebook yang dianggap melecehkan GP Ansor.

Ikhsan, salah seorang anggota GP Ansor yang ikut melaporkan Dafira ke pihak Kepolisian mengatakan bahwa laporan tersebut ditujukan kepada Dafitra Eka Jaya yang merupakan salah satu tokoh pemuda di Sungai Penuh.

Sementara itu,Defitra Eka Jaya yang juga merupakan pentolan pemuda Depati nan ber7 Sungai penuh dikonfirmasi jambideadline.com mengatakan,itu merupakan hak mereka dalam menyikapi kritikan dan pertanyaan yg ada.

"Bangsa ini besar bukan karena sanjungan tapi karena tempaan kritikan, masukan bahkan hinaan, jadi kalau bagi Ansor suatu kritikan adalah sebuah pelecehan dan mungkin bahkan penghinaan dan juga serangan kepada organisasi maka itu merupakan hak mereka,dan masyarakat yg bisa menilai secara norma dialam demokrasi itu ada suatu yg mendidik atau tidak,"jelasnya.(Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman