Breaking

Rabu, 26 September 2018

Dewan Terima Kungker DPRD kota Lubuk Linggau


P- Konsultasi Pengalihan Aset 

Sungaipenuh,  - Rabu (26/9) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Sungaipenuh, menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD lubuk linggau, sumatera selatan. Kunker dilakukan dalam rangka Konsultasi permasalahan pengalihan Aset. 

Kedatangan Tim komisi II yang dipimpin oleh salah seorang unsur pimpinan, Suyitno, disambut oleh Mulyadi Yacoeb, anggota komisi II dan Fasran perwakilan anggota komisi I DPRD Sungaipenuh. Sementara, Komisi II DPRD kota Lubuk Linggau, 9 orang anggota DPRD, dan  2 orang dari sekretariat. 

Pengakuan Suyitno, Kungker yang dilakukan, dalam rangka konsultasi soal permasalahan aset dari kabupaten induk yakni Kabupaten Musirawas yang saat ini juga masih belum tuntas. Sementara Kota Sungaipenuh juga masih mengalami masalah yang sama.

Sementaranitu, Kasubbag Sekretariat DPRD kota Lubuk Linggau, Abu Sonif mengaku bahwa kunjungan kerja Komisi II DPRD kota Lubuk Linggau ke kota Sungaipenuh dihadiri 9 orang anggota DPRD dan juga hadir 1 orang unsur pimpinan yakni Suyitno, SH dan  2 orang dari sekretariat.

Sementara Mulyadi Yakoeb dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya menyambut baik Kungker pihak DPRD Lubuk Linggau. "kedatangan mereka, dalam rangka kondultasi masalah Aset, tentunya kita sambut baik, apalagi kondisi kita tidak jauh berbeda dengan kota Lubuk linggau, ya sekalian kita bertukar pendapat," singkat Mulyadi. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman