Breaking

Minggu, 09 September 2018

Disebut Berita Hoax Dan Media Tanpa Legalitas,Pimpred Media Jambi Deadline Angkat Bicara


Sungaipenuh,-Terkait pemberitaan LSM garansi,yang menuding pemberitaan media jambideadline.com mengenai pembangunan gedung serba guna desa koto salak,adalah HOAX dan bahkan dalam pemberitaan tersebut,LSM garansi juga menyebutkan media online jambideadline.com tanpa memiliki legalitas yang jelas.Mengenai hal tersebut, pimpinan redaksi media jambideadline.com sukarman angkat bicara.Dirinya sangat keberatan atas tudingan LSM garansi tersebut,bahkan dirinya menjelaskan bahwasanya berita yang disebut HOAX adalah berita yang tanpa memiliki sumber yang jelas asal usulnya.

"Yang disebut berita hoak itu yang mana ? ini sumbernya jelas  kok kami terima dari masyarakat setempat,dan kami tidak asal tulis berita,sebelumnya kami juga sudah konfirmasi dengan kades yang bersangkutan,rekaman nya juga ada kok,"ungkapnya.

Ia menerangkan bahwasannya media jambideadline.com memiliki legalitas yang jelas dibawah PT.KILAS NUSANTARA MEDIA dengan nomor ahu -0036059.AH .01.01 tahun 2018 dibawah naungan notaris MOHD.SYAFWAN,SH,.MKN.

"silahkan dicek di notaris syafwan,"jelasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman