Breaking

Kamis, 06 September 2018

DPO Narkoba Asal Kota Sungai Penuh,Berhasil Diringkus Sat-Narkoba Polres Kerinci

Kerinci, - Sat-narkoba  polres Kerinci kembali  berhasil meringkus diduga pengedar narkotika asal Kota sungai penuh yang sebelumnya sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), di Di Desa Larik Kemahan Pemancar Kec. Hamaparan Rawang Kota Sungai penuh, Pada hari Kamis tanggal 06 September 2018 sekira pukul 19.00 wib.

Kapolres Kerinci,AKBP Dwi Mulyanto. sik,SH kepada jambideadline.com mengungkapkan, tersangka pengedar narkotika bernama JHONIFER ALIAS PAK HAKIM, itu berhasil diringkus ketika berada disebuah rumah dekat pemancar.

"Tersangka bernama JHONIFER Alias pak  Hakim umur 50 Th,berdasarkan KTP,Desa maliki air RT.02 Kecamatan Hamparan Rawang,Kota Sungai Penuh,"ungkap kapolres.

Kronologis Penangkapan Pada hari Kamis tgl 06 September 2018 sekira pkl 19.00 wib anggota Sat Narkoba menerima informasi bahwa ada seseorang bernama Sdr JHONIFER ALIAS PAK HAKIM (DPO) sedang berada di sebuah rumah di dekat Pemancar.
Kemudian anggota melakukan pengintaian di sekitar lokasi dan saat anggota sampai di rumah tersebut ada seseorang yang berlari ke arah sawah dan dikejar oleh anggota Sat Res Narkoba. Kemudian orang tersebut dapat di amankan oleh anggota Sat Narkoba dan benar mengaku bernama JHONIFER ALIAS PAK HAKIM.
Orang tersebut adalah masuk dalam daftar pencarian orang Sat Res Narkoba Polres Kerinci,pada waktu yang sama akhirnya orang tersebut di bawa dan diamankan ke Polres Kerinci.

Adapun barang bukti yang ditemukan adalah sebagai berikut :

1. 1 (satu) paket Narkotika jenis SHABU.
2. 1 (satu) buah timbangan Digital merk POCKET SCALE.
3. 1 (satu) buah ISOLATIP Roll warna merah.
4. 2 (dua) bungkus plastiknwarna bening.
Dengan ini tersangkan terancam Pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman