Breaking

Sabtu, 01 September 2018

Infrastruktur Jalan Depati Tujuh Yang Terabaikan

Jambideadlinecom,kerinci,- sabtu (1/9) infestigasi media ini kelokasi jalan depati tujuh,  tampak beberapa titik diruas jalan depati tujuh terutama jalan koto lanang- kekubang dan sebaliknya belui -kekubang,  tampak jalan yang begitu miris dan rawan akan terjadinya kecelekaan.

"kenapa tidak jalan utama masyarakat umumnya depati tujuh untuk melakukan aktifitas sehari -hari tak kunjung diperbaiki beberapa tahun belakangan ini,"ungkap sukarman warga kubang.

"Semenjak pemerintahan bupati kerinci H.murasman 6 tahun yang lampau ,hingga pemerintahan adi rozal jalan depati tujuh terutama jalan utama hingga sekarang belum pernah tersentuh bebernya,"ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan mawan tokoh masyarakat depati tujuh yg dikonfirmasikan oleh media ini membenarkan semenjak pemerintahan adi rozal jalan kubang belum ada sama sekali untuk diperbaiki.

Masyarakat sangat menyayangkan pembangunan tebang pilih, untuk itu masyarakat sangat mengharapkan ditahun ini ada perhatian serius dari pemerintah kabupaten kerinci untuk melakukan pembangunan yang merata sesuai janji kanpanye terdahulu.

"Katanya kerinci lebih baik,kok sampai saat ini setelah eranya bupati haji  murasman,jalan ini tidak Pernah tersentuh oleh pemerintahan adi rozal,"ungkao mawan.

Sementara itu penelusuran mendia ini mencoba menghubungi (pa) pupr kabupaten kerinci HADRI namun no telpon seluler tidak aktif dan selalu diluar jangkauan , (skm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman