Breaking

Rabu, 05 September 2018

Lokasi Baru Aktivitas Galian C Desa Sungai Ning Terus Bertambah,Ikhsan : Kita akan laporkan Ke Polda Jambi

Jambideadline.com,Sungaipenuh,-Makin hari aktivitas galian C didesa Sungai Ning,Kecamatan Sungai Bungkal kian terus menjamur.Kondisi ini membuat warga bertambah kuatir akan dampak lingkungan yang akan menimpa warga setempat, seperti halnya bencana longsor dan banjir.

Sukarman,warga Sungai Ning kepada jambideadline.com mengatakan,dirinya sangat berharap sekali adanya tindakan dari aparat hukum untuk menindak aktivitas galian C diwilayah sungai Ning.
"Kami sangat berharap sekali kepada pihak aparat hukum untuk segera mengambil tindakan,jangan ketika bencana terjadi warga yang menanggung beban,"ungkapnya.

Ia menambahkan,dari pantauan dirinya dilokasi, aktivitas galian C kian terus bertambah,sebelumnya berlokasi di KM 7 ,sekarang sudah naik di KM 9,"Jelas sukarman.
Sementara itu,Ketua LSM Jamtosc Ikhsan Mukhlisin daratoni dikonfirmasi Jambideadline.com mengatakan,akan melaporkan aktivitas galian C yang diduga tanpa izin tersebut kepihak polda jambi.
"Ya,saat kini lagi menyiapkan laporan untuk kita laporkan ke polda jambi.Dengan laporan kita ini,semoga pihak polda jambi segera turun kelokasi dan dapat mengusut tuntas aktivitas galian C yang diduga tanpa izin baik itu diwilayah sungai penuh maupun diwilayah kabupaten kerinci,"jelas ikhsan.(tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman