Breaking

Selasa, 11 September 2018

Pemkab Kerinci Sediakan 30 Kuota CPNS Untuk K2


KERINCI-Untuk tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten Kerinci memastikan pelaksanaan Seleksi CPNS di Kerinci. Kabupaten Kerinci kebagian 230 Kuota, 30 untuk Honorer K2.

Pelaksanaan Seleksi Sendiri dalam beberapa tahap termasuk Computer Assisted Test (CAT), baik itu saat seleksi kompetensi dasar, maupun kompetensi bidang. Untuk Jambi sendiri, akan ada tiga lokasi tes, yakni di Kota Jambi, UPT BKN Jambi, dan Kabupaten Bungo.

Kepala BKPSDM Kerinci, Sahril Hayadi mengatakan jumlah formasi CPNS Kabupaten Kerinci ada sebanyak 230 orang. “Formasinya Sudah Keluar berjumlah 230,” kata Sahril, senin (10/9).

Namun dirinya belum bisa menyebutkan rincian jumlah formasi yang akan diterima itu. Ia hanya menjelaskan, 230 formasi CPNS tersebut terdiri dari guru, kesehatan, teknis, serta untuk honorer K2.

“Saya lagi di luar daerah untuk lebih jelasnya ke kantor. Tapi dari jumlah tersebut 30 untuk formasi K2,” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 ini, lanjutnya akan dilakukan dengan sistem CAT. Dimana tes tersebut tidak bisa dilakukan di Kabupaten Kerinci. Namun, sambungnya, meskipun pelaksanaan test dilakukan di luar, tetapi panitia pelaksanaan tetap dari Pemkab Kerinci.

"Kita cuma numpang tempatnya saja. Sementara untuk panitia pelaksanaannya dari kita,” sebutnya.(die)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman