Breaking

Kamis, 13 September 2018

Percepat Pembangunan Stadion Mini,Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pantau Lokasi Lahan Kecamatan Pesisir Bukit


SUNGAIPENUH – Ketua DPRD Fikar Azami dan Ketua KONI Toni Indrayadi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sungai Penuh, Camat Pesisir Bukit, dan Kabag Ekobang Setda Kota Sungai Penuh meninjau lokasi pembangunan lapangan sepak bola, Kamis (13/9/2018).

Lahan yang akan dijadikan lapangan sepak bola sekaligus akan dijadikan stadion mini Pesisir Bukit terletak di Desa Koto Dua, Kecamatan Pesisir Bukit.

Ketua KONI Kota Sungai Penuh Toni Indrayadi mengatakan, peninjauan lokasi dimaksudkan untuk melihat kondisi dan mengukur lahan, serta salah satu upaya untuk mempercepat pembangunan lapangan sepak bola.

Dikatakannya, untuk mempercepat proses perataan atau pendaftaran lahan sebagai langkah awal untuk pembangunan lapangan sepak bola, juga direncanakan menjadi stadion mini.

“Kita akan mengupayakan secepatnya untuk proses perataan lahan sebagai langkah awal untuk pembuatan lapangan sepak bola yang menjadi stadion mini,” ujarnya.

Selaku putra daerah, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemkot dan ketua DPRD Kota Sungai Penuh yang telah mendukung penuh pembangunan di Kecamatan Pesisir Bukit.

“saya selaku putra daerah (Pesisir Bukit), ingin memajukan dan mengangkat derajat Pesisir Bukit melalui bidang olahraga, dan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya,” ungkap Toni yang Juga Ketua Pemuda Pancasila Kota Sungai Penuh.

Sementara itu,Ketua DPRD Kota Sungai Penuh mengapresiasi penuh langkah yang diambil ketua Koni Sungai Penuh yang berupaya mempercepat pembangunan fasilitas sarana dan prasarana olah raga sepakbola khususnya stadion mini di kecamatan pesisir bukit.

"Kita mengapresiasi penuh upaya dari ketua koni dalam mempercepat fasilitas olah raga sepak bola khususnya untuk pembangunan stadion mini,semoga langkah ini berjalan dengan lancar sehingga kita bisa melanjutkan langkah selanjutnya dalam membangun stadion mini di kecamatan pesisir bukit,"ujarnya fikar.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman