Breaking

Selasa, 11 September 2018

WOw..! Kota Sungai Penuh Usulkan 125 Formasi Tes CPNS


SUNGAIPENUH-Berbeda dengan Kabupaten Kerinci, saat ini Pemerintah Kota Sungai Penuh juga telah menerima Berkas Formasi CPNS dari Kemenpan RI, untuk mengetahui Jumlah pasti Kuota Penerimaan CPNS di Kota Sungai Penuh.

Hal ini didasarkan dari jumlah formasi yang diusulkan Pemkot Sungai Penuh melalui BKDSDM Kota Sungai Penuh beberapa waktu lalu.

Kepala BKDSDM Kota Sungai Penuh, Dedi Wahyudi mengatakan pada awal Tahun 2018, pihaknya telah mengusulkan ke Kemenpan sebanyak 400 formasi CPNS. Namun, pihak Kemenpan meminta BKDSDM Sungai Penuh untuk melakukan verifikasi ulang jumlah kebutuhan PNS.

"Setelah diverifikasi ulang, mulai dari kekurangan guru, jumlah PNS yang pensiun beberapa Tahun terakhir, hingga kebutuhan PNS ditiap Dinas. Sehingga, pihaknya mengusulkan 125 Formasi CPNS,"ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya pihaknya telah menerima berkas formasi CPNS dari Kemenpan. Hanya saja belum dibuka, dikarenakan harus dibuka langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri.

"Yang bukanya harus Wali Kota, jadi kita belum tahu jumlah pasti formasi CPNS yang disetujui, kita berharap Kemenpan menyetujui formasi CPNS Kota Sungai Penuh sesuai dengan diusulkan beberapa waktu lalu yakni 125 formasi CPNS,"harapnya.(die)


Dikirim dari telepon Mi saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman