Breaking

Rabu, 03 Oktober 2018

Festival Kerinci XVIII Resmi Dibuka

Jambideadline.com,Kerinci,-Dalam rangka menyambut even tahunan yang dulunya bergelar Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci ( FMPDK ) yang kini berubah menjadi Festival Kerinci, pergelaran festivalnya diadakan di dua lokasi, diantara nya di Danau kerinci sebagai lokasi tempat pembukaan pesta dan Aroma Peco Kayu Aro.

Pembukaan festival juga di hadiri oleh stap ahli Dirjen kementerian bidang destinasi pariwisata RI M.Ikbal, Anggota DPR RI H.A. Bakri.

plt.Gubernur Jambi prof.Dr.H.Fahrori Umar.SH.M.Hum, Kapolda Jambi, Dandrem Garuda Putih Jambi, Kejari Jambi danberapa undangan dari kabupaten tetangga.

Dalam Kata sambutan Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal M.Si menyampaikan bahwa festival Kerinci ini untuk meningkatkan daya tarik wisatawan asing yang datang ke sakti alam kerinci dapat meningkat pada tahun-tahun yang akan datang.

"Tujuan diselenggarakan even tahunan ini,yaitu untuk memikat wisatawan untuk dapat berkunjung kekerinci yang memiliki ratusan tempat wisata dan ragam budaya yang tidak ditemui didaerah lain,dan saya selaku  bipati kerinci meminta maaf bila ada kelemahannya dalam melaksanakan festival kali ini," pungkas Adirozal.(se15)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman