Breaking

Senin, 08 Oktober 2018

Teng..! Kepala SMA Negeri 1 Sungai Penuh Dikabarkan Mendadak Mengundurkan Diri,Ada apa...?

Jambideadline.com,Sungaipenuh,- Kepala Sekolah Negeri 1 Kota Sungai Penuh Drs.Zulkifli dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan kepala Sekolah Negeri 1 Kota Sungai Penuh.Pengakuan pengunduran diri kepala sekolah Negeri Satu Sungai Penuh tersebut,diungkapkan langsung oleh kepala sekolah dihadapan majelis guru SMA Negeri 1 Sungai Penuh saat rapat.

" Ya,tadi saat rapat bersama majelis guru, sudah beliau sampaikan,bahwa ingin mengundurkan diri jabatan kepala sekolah,"ungkap sumber salah seorang guru SMA Negeri 1 Sungai Penuh yang namanya enggan disebutkan.

Ia menambahkan,pengunduran diri kepala sekolah ini berawal dari  mosi tidak percaya oleh seluruh majelis guru terkait masalah kebijakan,tindakan dan penggunaan dana sekolah oleh kepala sekolah Drs.Zulkifli selama ini.

"Semua guru sudah sepakat agar kepala sekolah meletakkan jabatannya,karena selama ini dinilai tidak ada transparansi antara kepala sekola dengan majelis guru.ungkapnya.

Hingga berita ini dipublis,belum ada klarifikasi dari kepala SMA Negeri 1 Sungai penuh.pantauan dilokasi,rapat internal di SMA negeri 1 sungai penuh masih berlangsung alot. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman