Breaking

Kamis, 11 Oktober 2018

Kincay Plaza Darurat Sampah

Jambideadline.com,Sungaipenuh – Pusat perbelanjaan Kincai Plaza di Kota Sungai Penuh luput dari perhatian pemerintah, dan kini kondisinya sangat memprihatinkan, disetiap sudut dan tempat yang ada di kincai plaza dari lantai 2 hingga lantai 3 sampah bertumpuk dan parahnya lagi aroma pesing pun selalu dirasakan oleh pengunjung yang datang.

“setiap sudut kincai plaza bau pesing, sampah bertumpuk dimana-mana, kondisi ini tentu membuat tidak nyaman pengunjung yang datang untuk berbelanja” ungkap elpider salah seorang pedagang kepada jambideadline.com
Bukan itu saja elfider juga sempat memfoto kondisi kincai plaza yang dipenuhi sampah itu, bahkan ia mempostingkan ke media sosial facebook.

Menurutnya pemerintah harus melihat dan memperhatikan kincai plaza ini, sebagai pusat perbelanjaan yang ada di kota sungai penuh. Sebab meskipun sederhana ini menjadi tempat yang tiada duanya di sungai penuh.
Selain tumpukan sampah, bau tinja dan pesing, parahnya lagi di lantai tiga kincai plaza terdapat banyak kafe-kafe diduga tidak ada izin dan menjadi tempat maksiat, kondisi ini di keluhkan oleh pedagang yang ada di kincai plaza.

Kabid Pengelolaan Pasar Kota Sungai Penuh,dikinfirmasi jambideadline.com mengatakan,terkait perihal sampah yang menumpuk dikincay plaza khususnya dilantai 1dan 2 merupakan tanggung jawab disperindag,kecuali untuk lantai 3 kebersihannya kami serahkan tanggung jawabnya kepengelola cafe bersangkutan.
"Terimakasih atas masukannya,terkait masalah sampah dikincay plaza khususnya dilantai 1 dan 2 insya allah dalam waktu dekat akan segera dibersihkan.Kemudian untuk lantai 3 kebersihan nya kami serahkan langsung kepada pengelola cafe,terkait hal ini,kami sedang melaksanakan rapat dengan pemilik cafe,mudah-mudahan ada jalan keluarnya"ujar kabid pengelola pasar.(die/skm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman