Breaking

Kamis, 11 Oktober 2018

Peduli Korban Bencana,Pimpinan PT.Global Sistech Media (GSM) Salurkan Bantuan Ke Palu

Jambideadline.com,Jakarta– Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam di Palu,Sigi dan Donggala, pimpinan PT.Global Sistech Media (GSM) Defitra Eka Jaya, ikut menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa dan Tsunami. Kamis (11/10).

Adapun bentuk bantuan yang disalurkan berupa ,Selimut, beras, sabun, sikat gigi, odol gigi, tisu basah, tisu kering, mie, minyak goreng, pakaian, deterjen sachet.Bantuan tersebut,diserahkan kekantor GSM cabang makassar dan cabang palu kemudian disalurkan langsung ke masyarakat supaya tepat sasaran.

"Alhamdulillah kita bisa berbagi dengan saudara kita yg tertimpa musibah di palu, sigi dan donggala, semoga dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita disana, mudahan ini bermanfaat,” ujar DEJ.

DEJ berharap korban yang selamat diberi kekuatan, dan keluarga korban diberi kesabaran akan musibah gempa dan tsunami yang menerjang Palu,Sigi dan Donggala.

“Mudah mudahan keluarga korban diberi kesabaran, ini kehendak yang maha kuasa, kami khususnya jakarta dan sekitarnya juga ikut berdoa untuk warga yang tertimba musibah,"DEJ sambung.(DIE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman