Breaking

Rabu, 24 Oktober 2018

PERKERASAN JALAN PANCURAN GADING ASAL -ASALAN

Jambideadline.com,Kerinci,-pekerjaan perkerasan yang dilakukan dinas pupr kabupaten kerinci asal -asalan terbukti hasil infestigasi media ini kelokasi pekerjaan,  tidak satupun ditemukan batu 5.7 . pihak pelaksana langsung menghampar meterial sejenis split.

  kemudian dalam rekonstruksi pihak pelaksana tidak melakukan bleder  pada bengkolan sehingga diduga aitem pekerjaan 2017 . namun lemahnya pengawasan dari pihak perencanaan bidang cipta karya ( ck) sehingga pihak pelaksana leluasa untuk melakukan kecurangan dalam pekerjaan perkerasan yang di pancuran gading yang berlokasi diujung ladang.

  adapun beberapa masyarakat setempat yang dikonfirmasi media ini yang enggan namanya disebut menjelaskan ya memang benar seratus meter dari titik nol itu tidak dikerjakan bahkan mobil yang membawa meterial pun sering mengeluh dan slip dilokasi tersebut ungkapnya,

  melalui media ini masyarakat setempat berharap kepada dinas terkait untuk benar - benar melakukan pengawasan terhadap pekerjaan perkerasan yang ada dipancuran gading untuk mempersempit ruang gerak pihak pelaksana melakukan kecurangan bukan itu saja bahkan pihak pelaksana tidak memasang papan meret diduga pihak pelaksana  sengaja untuk melakukan dan mengalabui pihak lembaga kontrol sosial dalam mengawasi pekerjaan tersebut jelasnya.. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman