Breaking

Jumat, 05 Oktober 2018

Ramli Taha Sebut Tokoh Kerinci Berpeluang Menjadi Nomor Satu Di Provinsi Jambi,Ini Syaratnya..


Ramli Taha: Untuk itu Kita Butuh Dewan yang Berani, Cerdas, punya Argumentasi yang kuat untuk membela Rakyat.

Jambideadline.com.kerinci,- Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) Ramli Taha menegasksn, bahwa kedepan mendah kincai dimanapun berada harus menjadi yang terdepan dalam membangun daerah dan menjadi yang nomor satu di Kota dan diprovinsi jambi kedepan.

Untuk itu, kita butuh figur-figur publik yang duduk di parlemen memiliki mental dan kecerdasan yang kuat.

"Tidak boleh lagi mendah itu hanya sebagai pengikut atau penurut jika kalau memang Mendah kincai ingin mewarnai dan menguasai provinsi jambi kedepan. Apalagi diparlemen. Ia harus dominan agar mampu memperjuangkan kepentingan daerah" Tegas Presiden HKKI Ramli Taha.

Advokat kondang ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci-Sungaipenuh dimanapun berada. Agar mensuport dan memberi dukungan kepada setiap mendah yang ikut pemilihan legislatif ditahun depan. Tidak boleh mendah kerinci-Sungaipenuh hanya berpangku tangan. Harus ikut serta karena semua warga punya hak politik. Gunakan hak politik itu untuk membantu warga mendah. Bukan untuk yang lain.

"Kita harus memberi dukungan, sport agar nanti yang terpilih duduk diparlemen adalah wakil rakyat yang benar-benar mampu bersuara untuk membela kepentingan rakyat, bukan yang gagu" Ujarnya.

Kriteria yang harus didukung, katanya adalah Calon legislatif yang berani, cerdas dan kalau berdebat tidak kalah dengan yang lain.

"Ya. Kita butuh caleg yang memang berani, cerdas bukan sekedar saja. Punya argumen yang kuat untuk membela rakyat. Khusus di dapil Kerinci-Sungaipenuh, saya melihat itu ada pada Caleg Saiful Roswandi. Kalau ada yang lain, silakan. Siapa? Jangan sampai seperti yang sudah-sudah, istilahnya itu Batuk saja (bicara diforum) mereka tidak berani, bagaimana mau memperjuangkan kepentingan rakyat" Tegasnya.

Ramli Taha mencontohkan, untuk Dapil Kerinci-Sungaipenuh ada enam kursi. Silakan cari enam caleg yang pantas didukung. Bukan asal caleg, setelah duduk nanti ia tidak bisa apa-apa. "Kan ada enam kursi. Satu diantaranya anak muda Saiful Roswandi dari Gerindra, ia berani, cerdas, punya argumen yang kuat membela rakyat. Kalau berdebat saya belum pernah melihat ia kalah. Sosok seperti ini yang kita butuhkan diparlemen" Tegasnya.

Silakan cari lima caleg lagi siapa orangnya. Bukan asal caleg saja, nanti kita malu di dewan ia tidak berani apa-apa. Hal itu disampaikan Ramli Taha dihadapan puluhan wartawan se Kerinci-Sungaipenuh saat menggelar silaturahmi HKKI dengan awak media baru-baru ini. (Die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman