Breaking

Kamis, 04 Oktober 2018

Walikota Sungai Penuh Sambut Kunjungan Kejati Jambi

Walikota Sungai Penuh Sambut Kehadiran Kejati Jambi

Jambideadline.com,Sungai Penuh,-Walikota Sungai Penuh, H Astafri Jaya Bakri bersama jajaran Forkompimda menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah, SH, MH di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh Kamis malam (03/10/18).

Dalam sambutan Walikota mengucapkan selamat datang kepada Kajati Jambi dan rombongan.”Selamat datang kepada rombongan Kajati, kunjungan kerja ini diharapkan mampu meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, ujar Ajb.

Lebih lanjut lagi, orang nomor satu di Bumi Sahalun suhak saltuh bdei ini menegaskan, Pemkot Sungai Penuh sangat mendukung upaya penegakan hukum yang dilaksanakan semua aparat penegak hukum termasuk oleh Kejaksaan Tinggi Jambi.

Dihadapan Kajati Jambi dan rombongan Walikota  juga melakukan ekpose berbagai hal tentang program kerja,strategi oembangunan dan pengembangan objek wisata kota Sungai Penuh yakni Bukit Khayangan yang telah meraih predikat wisata dataran tertinggi di indonesia.

“Pemkot Sungai Penuh kini terus berusaha melakukan berbagai Kebijakan, Program dan Srategi pembangunan dan pengembangan wisata secara bertahap, apapun jenis pembangunan harus diawasi oleh TP4D.” pungkasnya.

Sementara Kajati Jambi Andi Nurwinah mengungkapkan kunker dalam rangka Kunjungan Kerja serta Monitoring dan Evaluasi Kajari yang ada didaerah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci serta melakukan penegakkan hukum secara Preventif dan Represif, dan kawal pembangunan sampai akhir

” Kajati akan melakukan inovasi dalam perkara pelayanan hukum secara online serta siap antar jemput korban kasus KDRT dan Kekerasan terhadap anak” ujar kajati.

Turut hadir pada kesempatan kunjungan Kajati Jambi tersebut wakil walikota sungai penuh,zulhelmi, Sekretaris Daerah Drs. Munasri , Kajari Sungai Penuh Romi Arizyanto, SH,MH, Kapolres Kerinci,SIK AKBP Dwi Mulyanto dan sejumlah Jajaran OPD lingkup Kota Sungai Penuh.(skm/die/Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman