Breaking

Selasa, 13 November 2018

DIDUGA PEKERJAAN TEMBOK PENAHAN TEBING ASAL JADI

sungai penuh jambi deadline... pekerjaan rehabilitas jalan dusun malwan diduga asal-asalan,  impestigasi media ini kelokasi pekerjaan yang dilakukan CV. GUSTI SAPTA tahun anggaran 2018 kini sudah ada keretakan ditiap dinding batu pasangan pada tembok penahan yembing yang ada didesa malwan asrama TNI, diduga lemahnya pengawasan dari pihak pengadaan dinas terkait sehingga pihak pelaksana atau rekanan leluasa untuk melakukan kecurangan.

  Adapun warga setempat yang dikonfirmasi oleh media ini yang enggan namanya disebut,  sangat menyayangkan pada pihak pihak rekanan yang mendapat pekerjaan ini, inikan menggunakan dana negara yang begitu besar miliaran rupiah, namun bentuk dan mutu pekerjaan tidak bagus dan asal-asaln ,  ia mengungkapkan kenapa pekerjaan ini tidak dilakukan yang semestinya sesuai dengan perencanaan yang dilakukan oleh dinas terkait yaitu PU. ungkapnya

untuk itu dia berharap kepada pihak rekanan untuk membongkar pekerjaan tembok penahan yang dilakukan oleh CV.GUSTI SAPTA.  dengan alasan sekarangkan sudah masuk musim hujan yang kami takutkan kalau anak-anak yang lewat ataupun pengendara motor pas lewat diloksi tembok tersebut jebol akan mengakibatkan korban jiwa tegasnya.

  ia berharap pada pihak terkait atau dinas terkait untuk memanggil rekanan dan memperbaiki salah satunya tembok penahan tebing yang ada didusun malwan,  dan meminta kepada penegak hukum untuk menindak lanjuti pekerjaan yang ada didusun malwan terutama tembok penahan jelasnya... (tim)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman