Breaking

Jumat, 02 November 2018

Kembali Sidak,Pemilik Kios Lantai Tiga Khincay Plaza Diwarning

Jambideadline.com,SUNGAIPENUH - Tim gabungan yang terdiri dari Koramil Kota Sungai Penuh, Kapolsek Kota Sungai Penuh, Satpol-Pp Sungai Penuh dan Kabid Pasar Kota Sungai Penuh, pada Jumat (02/11) kemarin, kembali melakukan razia di Kincai Plaza, Kota Sungai Penuh.
Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan dan Industri Kota Sungai Penuh, Dedi Iryanto, mengatakan razia yang dilakukan pada Jumat (02/11), sebagai tindak lanjut dari razia yang telah dilakukan tim gabungan pada beberapa waktu lalu. "Ini tindak lanjut dari razia sebelumnya," ujarnya.

Dijelaskannya bahwa, pada Jumat lalu pihaknya mendapatkan laporan bahwa pemilik kios dilantai 3 Kincay Plaza telah kembali memasang skat kamar yang telah dibongkar oleh tim gabungan beberapa waktu lalu. "Berdasarkan laporan tersebut, pada Jumat pekan lalu kita telah menyurati pemilik kios yang kembali memasang skat, namun surat tersebut tidak diindahkan," ungkap Dedi.

Akhirnya pada Jumat kali ini, pihaknya turun langsung kelapangan sebagai tindakan tegas dengan kembali membongkar skat kamar yang ada di kios tersebut yang telah dipasang kembali. "Masih kita temukan sekitar 10 kamar, kita bongkar langsung dan kayunya kita buang kebawah," tegasnya
Setelah melakukan razia, pemilik kios diberikan arahan dan juga penegasan berupa warning, jika masih melakukan perbuatan yang sama, maka pihaknya akan menutup langsung kios tersebut. "Kita warning, jika masih ditemukan maka akan ditutup," tegasnya.
Untuk persoalan kebersihan sambung Dedi, dirinya mengakui pemilik kios sudah tertib. Pasalnya, sudah hampir 70 persen kebersihan di lantai 3 kincay plaza terlaksana dengan baik. "Kebersihan sudah 70 bersihan, bau amis dan sampah sudah tidak ditemukan menumpuk lagi," tambahnya. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman