Breaking

Selasa, 06 November 2018

Pimpin IWO sungai Penuh -Kerinci,Ini Kata Sambutan Doni Efendi Dengan Tegas

Jambideadline.com,Kerinci – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kerinci Sungai Penuh resmi punya ketua baru periode 2018/2023, setelah meggelar musyawarah luar biasa (Musdalub) Senin 5/11/2018 bertempat di sekretariat IWO Kerinci Sungai Penuh Umah Empat Jenis Kota Sungai Penuh.
Acara di mulai dari jam 09.00 wib hingga 13.30 wib, pemilihan pun berjalan sengit dan alot, pemilihan awalnya sempat akan dilaksanakan secara aklamasi, tapi akhirnya di sepakati secara bersama pemilihan secara voting.
Ada dua calon yang maju, yakni Doni Efendi (wartawan wartapost) dan Iwan Diaspora (wartawan Haluannews).
Dari 31 total jumlah suara utusan media online di kerinci dan sungai penuh, akhirnya Doni Efendi memperoleh suara terbanyak dengan perolehan 27 suara sementara Iwan Diaspora memperoleh 4 suara.
Dengan demikian Doni Efendi terpilih menjadi ketua IWO Kerinci Sungai Penuh periode 2018/2023, anggota IWO mengharapkan kepada ketua terpilih bisa membawa IWO semakin maju dan bukan sebagai antek-antek penguasa, sehingga IWO mampu menjadi organisasi yang profesional.

"Mari kita bersama-sama membangun sebuah organisasi secara profesional,mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.Dan bukan menjadi antek-antek penguasa.Insya allah apabila forum media online bisa tetap berkomitmen seperti ini, organisasi ini akan maju dan dipercaya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci,"jelasnya tegas.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman