Breaking

Kamis, 27 Desember 2018

Pleno Rampung, Ini Ketua Terpilih dan Susunan Devisi KPU Kota Sungaipenuh


Jambideadline.com, SUNGAIPENUH - Meski sempat bejalan alot, rapat pleno pemilihan dan penetapan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sungaipenuh periode 2018-2023 akhirnya rampung.

Pleno yang kembali digelar Kamis (27/12) siang tadi di Kantor KPU Provinsi Jambi ini akhirnya menetapkan Irwan sebagai Ketua KPU Kota Sungaipenuh.

Selain penetapan ketua, rapat pleno tersebut juga telah menetapkan pembagian devisi dan koordinator wilayah (korwil). Untuk Devisi Teknis dipercayakan kepada Eis David Lendra, Johandra sebagai Devisi Hukum, Fadli Khairon sebagai Devisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pamas. Sedangkan Muhammad Ikhsan sebagai Devisi Data dan Informasi.

Selanjutnya untuk korwil, Muhammad Ikhsan ditunjuk sebagai Korwil Kecamatan Pondok Tinggi, Fadli Khairon sebagai Korwil Kecamatan Sungaipenuh dan Sungaibungkal, Johandra sebagai Korwil Kecamatan Pesisir Bukit dan Koto Baru, Irwan sebagai Korwil Kecamatan Hamparan Rawang serta Eis David Lendra sebagai Korwil Kecamatan Tanah Kampung dan Kumun Debai.

Ketua KPU Kota Sungaipenuh terpilih, Irwan, kepada media ini mengatakan, rapat pleno pemilihan ketua berjalan lancar dan dihadiri semua komisioner.

"Alhamdulillah pleno telah rampung sekitar pukul 13.00 WIB tadi siang, kelima komisioner hadir. Hasilnya hari ini kita serahkan ke KPU RI melalui KPU Provinsi Jambi," ujar Irwan dihubungi via Whatsapp, Kamis (27/12) sore. (kn1/die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman