Breaking

Rabu, 09 Januari 2019

Dinilai Tidak Punya Manfaat, Hardizal Politisi PDIP Minta SPTV Dibubarkan



Jmbideadline.com,Sungai Penuh - Hardizal S. Sos anggota Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh mengatakan bahwa Sungai Penuh Televisi (SPTV) tidak memiliki banyak manfaat terhadap pembangunan di Sungai Penuh.

Atas dasar tersebut Hardizal yang juga Ketua PDIP Kota Sungai Penuh meminta agar SPTV dibububarkan segera. 

"Iya kita sempat menolak SPTV untuk dianggarkan lagi.  Tapi kepala daerah (pemerintah Kota Sungai Penuh)terus memaksa untuk difungsikan SPTV agar dianggarkan,"katanya, Rabu, (9/1).

Anehnya lagi lanjut Hardizal dalam pembahasan anggaran 32 SKPD di DPRD berlangsung dalam waktu singkat,selesai dalam kurun waktu satu hari saja.
"Kita selalu menolak pembahasan anggaran untuk anggaran SPTV.  Namun anehnya, pembahasan anggaran untuk SPTV bisa selesai dalam waktu singkat. Tidak hanya SPTV pembahasan anggaran untuk 32 SKPD saja bisa selesai dalam waktu satu hari saja,inilah aneh, "sebut Hardizal.

Ditanya apakah di tahun 2019 SPTV dianggarkan lagi? "Entah untuk apa dianggarkan. Kita juga tidak tahu untuk apa dianggarkan lagi yang jelas sekali lagi kita selalu menolak," tegasnya.

Ia mengaku tidak tahu bagaimana sistem dalam pengelolaan SPTV tersebut.  "Dak ado kito tahu untuk apo dianggarkan ini dan kita tidak tahu rincian nya apo. Dari 2011 selalu kito tolak," tukasnya.

Tonek masyarakat Kota Sungai Penuh saat dimintai tanggapan mengatakan bahwa anggaran di SPTV patut dipertanyakan.

 "Selaku warga masyarakat kita ingin tahu manfaat SPTV dengan anggaran yang dikucurkan itu. Sementara tidak memiliki manfaat besar untuk masyarakat maupun dalam kemajuan pembangunan," ujarnya. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman