Breaking

Selasa, 01 Januari 2019

Helpdesk LPSDK Kota Sungai Penuh tetap buka di hari Libur.

Jambideadline.com.SungaiPenuh,-
Jelang deadline yang tinggal satu hari lagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota sungai penuh tetap membuka layanan konsultasi helpdesk Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) di hari libur Tahun Baru 1 Januari.

Koordinator Divisi Hukum KPU Kota Sungai penuh Johandra, SHI mengatakan untuk memaksimalkan waktu yang tersisa hingga hari ini 2 Januari 2018, sejumlah staf divisi hukum dan komisioner siaga di kantor KPU Sungai Penuh melayani partai politik peserta pemilu 2019 yang hendak berkonsultasi seputar penyusunan LPSDK.

“Tidak ada satu hari pun yang kita sia-siakan. Peserta pemilu secara berkeadilan harus tetap kita layani sekalipun di libur tahun baru ini,” ujar Johandra di Kantor KPU Kota Sungai Penuh

Johandra menjelaskan, perwakilan sejumlah parpol memanfaatkan waktu akhir konsultasi tersebut datang pada pukul 11.00 WIB.

Seperti halnya Perindo yang mempertanyakan teknis pengisian aplikasi LPSDK.

Sebelumnya, Partai Hanura juga berkonsultasi memanfaatkan helpdesk pada Selasa (1/1).

"Sedangkan demokrat datang ke Kantor KPU Sungai Penuh pada tanggal 31 Desember,"katanya.

Johandra menyebutkan penyampaian LPSDK peserta pemilu ke KPU Sungai Penuh akan dilakukan mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Hari Rabu (2/1)

Pihaknya berharap dengan adanya helpdesk partai politik terbantu dan tidak lagi kesulitan pada saat penyampaian LPSDK nanti. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman