Breaking

Jumat, 18 Januari 2019

PENGURUSAN F - PSTI - K - SPSI KABUPATEN KERINCI DAN KOTA SUNGAI PENUH RESMI DILANTIK

Jambi deadline kerinci...  17 januari 2019 . kepengurusan organisasi F - SPTI - K - SPSI kabupaten kerinci dan kota sungai penuh resmi dilantik oleh DPD provinsi jambi , yang mana sebelumnya dijabat oleh MUSTAFA KAMAL kini telah dilakukan revisi oleh ketua provinsi jambi DONNY PASARIBU ke pengurusan baru yang dijabat EDI HERMAIZAL, masa jabatan 2019 - 2024 .

 dengan terbentuknya organisasi pengurusan yang baru ketua DPD provinsi jambi telah memberhentikan pengurusan yang lama atas nama mustafa kamal dan diganti dengan pengurusan yang baru atas nama edi hermaizal  , ketua provinsi menegaskan  dan menghimbau kepada anggota f-spti -  k - spsi kabupaten kerinci dan kota sungai penuh untuk tidak melakukan hubungan admistrasi melalui atas nama mustafa kamal,  donny tegaskan apa bila terjadi suatu masalah saya tidak bertanggung jawab  tegasnya melalui media ini.

 adapun kata sambutan yang disampaikan ketua yang baru edi hermaizal , menegaskan dengan menaruh keprcayaan oleh ketua provinsi kepada saya selaku mandat yang saya emban saya akan selalu menjaga kepercayaan dan akan bekerja bersama dengan anggota pengurus yang baru dan dinas terkait sejak dilantiknya saya sebagai ketua kabupaten kerinci dan kota sungai penuh tegasnya.


 dengan terbentuknya pengurusan yang baru tahun 2019 -2024 . edi berharap kepada seluruh pengurus korcap untuk selalu bekerja sama untuk memajukan organisasi karna tampa dukungan dari anggota terutama korcap organisasi besar ini tak akan maju,  edi berharap untuk kedepanya dibawah kepimpinanya F -SPTI - K -  SPSI kerinci umumnya akan lebih maju dengan adanya wadah. ungkapnya ..(skm..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman