Breaking

Senin, 04 Februari 2019

Kapolres Kerinci Melakukan Sosialisasi Pilpres damai dikecamatan Kayu Aro Kerinci

kerinci jambideadline...senin 4 pebruari 2019 .kapolres kerinci melakukan kunjungan kerja sosialisasi kekantor camat kayu aro, kecamatan kayu aro,  kedatangan kapolres kerinci disambut langsung oleh camat kayu aro EDI RUSLAN, SE.MH. dalam kunjungan tersebut kapolres kerinci AKBP. Dwi mulyanto. SH.S.IK. mensosialisasikan pilpres damai kepada masyarakat yang hadir dalam acara yang bertempat diaula kantor camat kayu aro.

 kapolres menjelaskan tinggal beberapa bulan lagi masyarakat/rakyat  indonesia akan melakukan pemilihan presiden,  legislatif (DPR, DPRD) baik itu kabupaten kota, provinsi maupun Ri pusat, dan DPD.
kapolres menghimbau dan mengajak  seluruh masyarakat kerinci untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,yang kondusif jangan ada yang membuat kericuhan , dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah kayu aro kerinci umumnya tegasnya.

  camat kayu aro EDI RUSLAN  dan staf, menyambut dan merespon positif  apa yang dipaparkan kapolres kemasyarakat binaanya,  semoga kedepanya masyarakat memahami dan melakukan apa yang disampaikan kapolres kerinci,  dan meminta kepada yang hadir untuk mensosialisasikan kepada masyarakat yang tidak sempat hadir  pintanya,  dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada kapolres yang sempat hadir dan mengunjungi kantor camat kayu aro ungkapnya.,(skm..)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman