Breaking

Kamis, 07 Februari 2019

Pemantauan dilakukan pasi intel kodim 0417/kerinci terhadap orang asing di wilayah teritorial

KERINCI.deadlinejambi... 07 pebruari 2019 pukul 14.00 wib. Pasca tertangkapnya warga asing dalam turnamen gubernur cup , petugas imigrasi kelas II kerinci beberapa waktu lalu berhasil mengamankan 2 (dua) WNA  diduga telah melakukan pelanggaran dokumentasi selama berada di indonesia sehingga imigrasi kerinci melakukan penangkapan terhadap kedua WNA, untuk diproses dikantor imigrasi kerinci.


 Dalam pantauan orang asing yang dilaksanakan Pasi Intel Kodim 0417 /Kerinci Lettu Inf Sepritno di wilayah teritorial Kodim 0417 / kerinci Keputusan akhir setelah tertangkapnya 2 orang warga negara asing , beberapa media mengonfirmasi pasi intel kodim 0417/kerinci mebenarkan "ya" memang ada penangkapan WNA.berkebangsaan Liberia ( Pemain Sepak bola PS.Merangin ) di Bandara Minang Kabau Padang Sumatera Barat , kedua warga asing langsung dibawa kekantor imigrasi kerinci untuk diproses sesuai dengan udang-undang yang berlaku.tegasnya"
Setelah mengamankan dua warga asing  Pada tanggal 07 Feb 2019 pukul 14.00 Wib di Kantor Imigrasi Kab.Kerinci, telah dilaksanakan rapat penentuan atas pemeriksaan dan penahanan selama 1 minggu, terhadap 2 orang warga negara asing berkebangsaan Liberia ( Pemain Sepak Bola PS.Merangin) yang mana kedua warga asing bernama 1 Harmon umur 25 tahun, 2.Semba  * umur 25 tahun
Sebagai hasil dari rapat penentuan di kantor imigrasi kabupaten kerinci bahwasanya Sdr. Semba Kenedi, ijin tinggal sudah habis di Indonesia ( Over stay lebih kurang 1 tahun ) dan *akan dideportasi ke Negara nya pada tanggal 12 Feb 2019*
Sementara Sdr. Harmon,masih menunggu paspor dari Direktorat Imigrasi Jakarta Selatan ( akan dideportasikan selanjutnya )

Kedua orang WNA kewarga negaraan Liberia tersebut telah melanggar undang undang Imigrasi No.6 tahun 2011. ungkap kepala imigrasi kerinci.
kepala kantor imigrasi kerinci  akan berkoordinasi dengan kepala Devisi imigrasi provinsi jambi untuk langkah -langkah selanjutnya terhadap WNA tersebut. (tim..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman