Breaking

Rabu, 06 Februari 2019

Silaturahmi Dandrem 042 /gapu jambi dengan pemkab muaro jambi


jambi deadline, MUARO JAMBI –pemkab muaro jambi Bersama sejumlah pejabat dalam lingkup Setda Muaro Jambi, Bupati Mansna Busyro menyambut kedatangan Komandan Resort Meliter Kolonel Inf Arh Arphis Rudy bersama rombonganya, Rabu (6/2) di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi.
Pada kesempatan ini Bupati Mansna mengatakan , pertemuan hanya bertujuan untuk menjalin silturrahmi antara Korem 042/Gapu dan Pemda Kabupaten Muaro Jambi Ini dalam rangka mempererat silaturrahmi tatap muka dengan Pemkab Muaro Jambi, Forkopimda, toko masyarakat, dan toko adat Muaro Jambi,” sebagaimana kelanjutan hablulminannas maupun pemerintahan muaro jambi komandan - komandan yang sebelumnya yang menjabat selaku komandan korem gapu 042 jambi kata Masnah.
Usai berbincang-bincang bersama, terlihat  bupati  mengabadikan momen pertemuan dengan berfoto bersama antara Pemkab Muaro Jambi dan Korem 042/Gapu. tampak bersinergitas antara korem dan pemkab muaro jambi, dan dilanjutkan dengan pemberian cendra mata antara pemkab dan korem..(skm) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman