Breaking

Rabu, 13 Februari 2019

Yuzarlis di PAW, di Gantikan Syaharman, S.pd. jadi anggota dprd kota sungai penuh



Jambideadline, Sungai Penuh - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh melaksanakan rapat Paripurna Istimewa dalam rangka pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Sungai Penuh masa bakti 2014-2019.

Hal itu, PAW Yuzarlis Rusli yang meninggal dunia pada Oktober 2018 lalu, digantikan oleh Syaharman S.Pd Rabu, (13/2/19) di ruang rapat DPRD Kota Sungai Penuh. PAW dimulai pukul 10.10 Wib, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami SH. MH.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Sungai Penuh Zulhelmi, Sekda Kota Sungai Penuh Munasri, anggota DPRD Sungai Penuh dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jambi nomor 144/Kep.Gub/Setda. Pem-Otda-2.2/2019 tanggal 11 Februari 2019, meresmikan pemberhentian dengan hormat Yuzarlis Rusli dari Partai Golkar sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh masa jabatan tahun 2014-2019 sejak meninggal dunia pada 31 oktober 2018.

“Terima kasih kepada Yuzarlis (Alm) beserta keluarga atas pengabdian dan jasanya selama ini di DPRD Kota Sungai Penuh yang telah ikut memajukan Kota Sahalun Suhak Salatuh Bedil," ucapnya.

Ditambahkannya, kepada Syaharman yang baru saja dilantik hari ini, bahwa terhitung hari ini maka resmi Syaharman dari Partai Golkar menjadi anggota DPRD Kota Sungai periode 2014-2019.

 “Sumpah yang baru  diucapkan, bukan serimonial saja, akan tetapi tanggungjawab yang akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dan Allah. Selamat bertugas dengan harapan semoga dapat memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD Kota Sungai Penuh,“ ujarnya. (Hms DPRD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman