Breaking

Selasa, 30 April 2019

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Pembukaan Jambore Pendamping Desa Tingkat Provinsi Jambi




KERINCI-Bupati Kerinci, H Adi Rozal, Sabtu (20/4) membuka secara resmi Jambore Pendamping Desa Se Provinsi Jambi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro dihadiri Staf Ahli Gubernur Jambi, Asraf, Wakil Bupati Kerinci H Ami Taher, Kepala Dinss Pemdes, Hasferi dan para pendamping desa dalam Provinsi Jambi.

Jambore pendamping desa se Provinsi Jambi ini sendiri dijadwalkan pelaksanaannya, mulai tanggal 20 hingga 22 April 2019.

Bupati Kerinci, H Adi Rozal dalam sambutannya mengatakan pembangunan dan perkembangan negara, provinsi dan daerah berawal dari pembangunan desa. Disini peran dari pendamping desa sangat penting sebagai motor penggerak dan penopang pembangunan desa.

"Pendamping desa memiliki peran penting dalam membimbing Pemerintah desa, melaksanakan kegiatan pembangunan desa,"ungkapnya.

Dirinya selaku Pemkab Kerinci, lanjut Bupati Kerinci dua periode ini mengapresiasi kinerja dari Pendamping desa di Kerinci.

"Semoga dengan Jambore pendamping desa ini, kinerja pendamping desa semakin membaik. Dalam hal bersama membangun desa dan daerah, provinsi jambi dan Negara,"pintanya.(adv/die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman