Breaking

Selasa, 30 April 2019

DPRD Kota Sungai Penuh Gelar Kunker Ke DPRD DKI Jakarta




SUNGAIPENUH-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sungai Penuh, Dipimpin langsung Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami didampingi Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh, Satmarlendan, Rabu (18/4) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD dan Pemerintah DKI Jakarta.

Kunjungan di dua kantor tersebut, dilaksanakan secara beruntun, agenda pertama Pimpinan dan Anggota DPRD Sungai Penuh berkunjung dan berdiskusi bersama anggota DPRD DKI Jakarta, Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami dan Wakil Ketua DPRD Kerinci, Satmarlendan beserta rombongan disambut Wakil Ketua BK DPRD DKI Jakarta, H Syarifudin.

Kunker DPRD Sungai Penuh bersamaan dengan rombongan Pemkab Bandung, Lombok Utara, dan DPRD Bengkulu. Pada Kunker tersebut dilaksanakan diskusi tukar pikiran antar wakil rakyat tersebut.

Untuk selanjutnya tepatnya pada hari kedua, kegiatan Kunker dilaksanakan di Kantor Pemkot Jakarta Pusat, rombongan Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami diterima langsung Asisten Ekobang, Bakwan Ginting dan sejumlah Kepala Dinas dilingkup Kota Jakarta Pusat.

Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami saat dimintai komentarnya mengapresiasi sambutan baik dari DPRD DKI Jakarta maupun Pemkot Jakarta Pusat atas kunker yang dilaksanakan DPRD Sungai Penuh.

Dia berharap dengan pelaksanaan kunker yang diikuti anggota DPRD dan SKPD terkait, bisa menjadi acuan serta pelajaran yang bisa diaplikasikan di Pemerintah Kota Sungai Penuh.

"Saya berharap kita semua mendapat ilmu dari audiensi yang dilaksanakan, sehingga ada hasil yang diperoleh dari kunker kalu ini, nantinya pelajaran yang baik bisa diterapkan di Sungai Penuh,"harapnya.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman