Breaking

Sabtu, 06 April 2019

MAYAT YANG DITEMUKAN DIKAYU ARO SUDAH DIPISUM DAN MENOLAK UNTUK DIOTOPSI OLEH PIHAK KELUARGA KORBAN

Kerinci... jambideadline,,,kerinci  6 april 2019. ditemukan seorang mayat dimentok atas nama AFRIZAL umur  42 th. warga sulak koto kapeh kabupaten kerinci  korban ditemukan sudah tidak bernyawa dikebun teh kayu aro dalam kondisi tergeletak dibawah  kebun teh , dengan posisi tengkurap,

 Sementara korban telah dibawa kerumah sakit umum MH.ABU THALIB sungai penuh untuk dilakukan visum , buat sementara hasil visum korban ditemukan bau minuman tuak dimulut korban dibuktikan ada bekas kantong plastik tuak disaku jeket korban,

 Adapun hasil konfirmasi media ini ke kasat reskrim polres kerinci IPTU TONI HIDAYAT. SE. membenarkan iya memang banar adanya temuan mayat dikayu aro tepatnya didesa montok kayu aro .kecamatan kayu aro barat.

 Buat sementara indikasi dugaan terhadap korban meninggal dikernakan minum tuak dengan ditemukan kantong plastik bekas sisa tuak disaku jeket korban, tegasnya.

  Mengenai tindak lanjut pihak korban meminta pada pihak kepolisian untuk tidak melakukan otopsi, ini yang disampaikan pihak korban ABUL AS  kepada pihak kepolisian dengan alasan kasihan pada mayat , tegasnya.
  Sementara pihak kepolisian menerima permintaan pihak korban,  dengan cara membuat surat penyataan bahwa benar dari pihak korban tidak menghendaki korban untuk diotopsi, sementara ini kasus kematian afrizal tetap diusut tegas kasat kepada awak media...(skm..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman