Breaking

Selasa, 04 Juni 2019

Jelang Malam Takbiran,Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Pantau PJU





Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, didampingi sejumlah kepala OPD, saat memantau PJU, Senin (3/6) malam.
SUNGAIPENUH–Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami, kembali turun lapangan memantau sejumlah Penerangan Jalan Umum (PJU) disejumlah titik di Kota Sungaipenuh, Senin (03/6) malam sekira pukul 23.00 Wib. Hal itu dilakukan untuk memastikan titik mana saja PJU yang masih belum aktif.

Dalam pemantauan tersebut, Ketua DPRD Sungaipenuh didampingi Kepala Perkim, Inspektur Inspektorat, Sekwan, Dinas Perhubungan, Kabag Ekobang dan Kabag Humas Pemkot Sungaipenuh. Rombongan bergerak melakukan pemantauan disejumlah titik PJU dan lampu warna-warni di wilayah Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, mengatakan bahwa setelah pemantauan pertama pada malam lalu, kini dilakukan pemantauan lanjutan untuk memastikan PJU aktif, karena saat pemantauan kemarin terdapat beberapa PJU tidak menyala dan harus segera diperbaiki.

“Kita memastikan semua PJU menyala bertujuan untuk kepentingan masyarakat, apalagi dalam rangka malam takbiran, dimalam hari raya Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah besok malam. Kita tidak ingin mengecewakan masyarakat, untuk itu malam ini kita kembali turun ke lapangan memastikan semua PJU yang telah diperbiaki aktif dan menyala,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, semua PJU yang ada diwilayah Kota Sungaipenuh pada malam takbiran harus sudah menyala semua. Dia juga meminta pihak terkait serius dalam masalah ini, dikarenakan Pemerintah Kota Sungaipenuh tidak ingin mengecewakan masyarakat.

“Kota Sungaipenuh pada malam takbiran, merupakan tumpuan seluruh masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh takbir keliling. Oleh sebab itu fasilitas PJU harus siap, agar suasana malam takbiran berlangsung lancar dan semarak,” tegasnya.(die/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman