Breaking

Sabtu, 29 Juni 2019

Jelang Pilkades Desa Sumur Anyir,Dedi Iryanto Angkat Bicara


Sungai Penuh,- Tokoh Pembina Pemuda (IPSA) Dusun Sumur Anyir, Dedi Iryanto, mengaku merespon dan mengapresiasi pemuda Sumur Anyir yang memiliki niat untuk maju bertarung di Pilkades.

Menurutnya,sudah saatnya bagi yang muda yang memimpin untuk membangun desa.Selain memiliki jiwa yang masih yang muda,Keberanian dan pengetahuan tentang pengelolaan pembangunan berdasarkan aturan membuatnya bersikap tegas. Ia mencerminkan idealisme pemuda dalam pembangunan desa. Meskipun ada yang tidak suka, masyarakat yang memperoleh manfaat suatu saat akan berbaris di belakangnya.

"Sudah saatnya pemuda berperan serta dalam membangun desa. Pemuda tidak kalah dalam membangun desa," katanya.

Pemuda memiliki wawasan dan integritas mendedikasikan disiplin ilmunya dalam pembangunan desa.


"Kami kagumi seorang pemuda yang pentolannya sebagai Jurnalis yang kami yakini nantinya mampu bekerja keras,untuk pembangunan desa sumur anyir,Untuk itu kepada seluruh lapisan pemuda dan masyarakat desa sumur anyir mari kita dukung bersama calon muda yang akan maju di pilkades Sumur Anyir mendatang" ujar Dedi Iryanto yang juga merupakan Kepala Bidang Pengelolaan Pasar Kota Sungai Penuh.

Sebelumnya,Ketua Harian Pemuda Kecamatan Sungai Bungkal, Auliardi Wiranata yang biasa disapa UUNG,sudah menyatakan sikap siap untuk maju bertarung dan perebutkan jabatan Kepala Desa pada pemilihan kepala desa pada tahun 2019 mendatang.(skm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman