Breaking

Rabu, 12 Juni 2019

Memprihatinkan,Lokasi Objek Wisata Kerinci Dipenuhi Sampah





Jambideadline.com,- Objek Wisata Danau Kerinci kini kondisinya sangat memprihatinkan, dilokasi sampah berserakan tidak terurus. Selain menimbulkan aroma yang kurang sedap, tumpukan sampah juga dipenuhi lalat.

Pantauan jambideadline.com Selasa,(12/6) nampak tumpukan sampah yang berserakan dibawah tempat sampah.

Tempat sampah yang disediakan kecil,dan tak terlihat ada petugas lebersihan yang nerada dilokasi danau kerinci.Sehingga,sampah lebih banyak yang keluar dari tong sampah dari pada yang masuk.



Sukarni,warga asal kota wisata Bukit Tinggi, Sumatera Barat yang berkunjung ke danau kerinci sangat kecewa dengan kondisi tempat wisata danau kerinci tersebut.



Dia mengharapkan agar Pemkab Kerinci serius mengurus objek wisata danau kerinci. Karena menurutnya dengan kondisi yang ada sekarang akan menimbulkan citra buruk dimata pengunjung.

Hal yang sama juga di ungkapkan fahmi,warga kerinci.Menurutnya,wisata kerinci sudah tidak menarik lagi untuk dikunjungi,selain masalah kebersihan,objek wisata juga menjadi perhatian pengunjung, karena tidak terurus.Apalagi biaya tiket dan parkir kendaraan kian melonjak darastis dihari-hari besar.

"kita lihat sendiri dimana-mana lolasi objek wisata tidak ada yang tampak mengagumkan,masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya,apalagi biaya tiket dan parkir kendaraan kian melonjak dihari-hari besar."jelasnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman