Breaking

Jumat, 07 Juni 2019

Speed Boat Terbalik,Sejumlah Penumpang Tercebur Ke Danau Kerinci





KERINCI -Hari raya idul fitri merupakan momen yang indah  untuk berwisata.Cukup banyak objek wisata di Kabupaten Kerinci bisa menjadi tujuan utama pada saat libur lebaran. Salah satunya, di objek wisata Danau Kerinci,Kayu Aro,lempur dan masih banyak objek wisata lainnya.

Pada Jumat (07/06) hari ini, merupakan lebaran ke 3 Idul Fitri tahun 1440 H. Pengunjung Danau Kerinci pun semakin ramai, dan bahkan ada yang menikmati speedboat yang mengelilingi Danau Kerinci hingga ke tengah-tengah Danau Kerinci.
Namun sekitar pukul 10.30 wib, pengunjung Danau Kerinci mendadak heboh dengan terbaliknya salah satu Speedboat yang ada di Danau Kerinci. Sehingga, membuat sejumlah penumpang tercebur ke Danau.

"Iya, akibat tidak seimbangnya penumpang yang naik, akibatnya Speedboat terbalik dan penumpang tercebur ke Danau Kerinci," beber Andi pengunjung Danau Kerinci.
Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dikarenakan dengan cepat diselamatkan oleh beberapa Speedboat lainya.

" Terbaliknya sekitar 50 meter dari pinggir Danau. Karena mereka yang tercebur rata-rata pemuda dan bisa berenang, jadi mereka bisa secepatnya menyelamatkan diri," jelas andi(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman