Breaking

Selasa, 18 Juni 2019

Viral,Aksi Sulap IPDA Al Imron,Ternyata Sosok Ini Anggota Satpolres Kerinci




Jambideadline.com,Kerinci-Sosok,Al-Imron SH,berpangkat IPDA yang menjabat sebagai KBO satnarkoba polres kerinci,kini tiba-tiba mulai ramai diperbincangkan setelah videonya saat melakukan aksi sulap untuk menghibur warganet di media sosial viral.

Dalam aksinya,Al Imron menunjukkan aksi sulapnya Merobah uang kertas senilai Lima Puluh Ribu Rupiah menjadi tulisan 'Dirgahayu Polri Ke- 73 Bhayangkara Jaya'.

Aksi sulap Anggota Polres Kerinci berpangkat IPDA tersebut ,mebuat kagum semua orang.

Tak terkecuali para warganet yang menonton videonya yang diunggah di akun media sosial Facebook miliknya atas nama Al Imron.

Al Imron tak menyangka, aksinya itu bakal viral.Menurutny,aksi sulapnya tersebut, hanya ingin menghibur diri setelah merasa lelah bertugas sehari-hari dalam mengayomi masyarakat.

"Saya hanya ingin menghibur masyarakat melalui media sosial dan ternyata mendapat respons positif luar biasa yang membuat saya tersanjung," kata Al imron saat dihubungi jambideadline.com.

Ia mengaku sangat senang bisa menghibur masyarakat,meskipun hanya melalui media sosial, apalagi akhir-akhir  ini tengah maraknya kasus-kasus yang viral seperti kriminal,narkoba,yang sangat tidak mendidik dan berpengaruh negatif dimasyarakat.

"Saya bersyukur bisa menjalin tali silaturahim dengan masyarakat sekaligus bisa menghibur mereka,apalagi akhir-akhir ini marak viralnya kasus-kasus yang sangat tidak mendidik ditengah masyarakat kerinci-Sungai Penuh" katanya.

Al Imron bercerita, sulap menjadi salah satu hobinya setelah ia mempelajarinya trik sulap secara otodidak, Waktu di Setukpa Sukabumi, secara kebetulan ada pelajaran binmas untuk praktek penyuluhan di sekolah SMA di Sukabumi.

"Iya,awalnya Untuk selingan saja pada saat - saat itu,lama-lama udah menjadi hobi saja,"ungkapnya.


Namun, bagi Al Imron, sulap hanyalah hobi yang bisa mengeluarkan energi positif bagi dirinya dan menghibur orang lain.Dan dirinya tidak ingin itu menjadi sebuah pekerjaan dan sudah menyimpan cita-cita menjadi seorang polisi.

Menanggapi Aksi Sulap Anggotanya,Kapolres Kerinci Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H memberikan apresiasi kepada KBO satnarkoba polres kerinci tersebut.Menurutnya,aksi tersebut sangat berguna untuk menarik simpati masyarakat ditengah-tengah terpaan isu-isu miring tentang Polri, dan bisa menjadi hiburan bagi sesama masyarakat dan pers.Polri yang selama ini dihadapkan dengan banyaknya tugas-tugas berat yang tentunya dengan tugas-tugas itu menjadi jenuh.

"Ini Menunjukkan juga bahwa banyak potensi yang dimiliki anggota Polri selain melaksanakan tugas-tugas  kepolisian juga bisa sebagai entertainer ditengah-tengah masyarakat yang tentunya menarik simpati masyarakat dan siapapun yang melihatnya.Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda saat ini dari hal-hal negatif,"jelas kapolres kerinci kepada jambideadline.com.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman