Breaking

Sabtu, 08 Juni 2019

Viral..! Pungli Marak,Pemerintah Tutup Mata,Pengunjung Lebih Memilih Berwisata Keluar Daerah




Jambideadline.com,Kerinci – Sejumlah Objek wisata di Kabupaten Kerinci kini menjadi viral dan perhatian oleh sejumlah kalangan masyarakat.Hal ini disebabkan melonjaknya Tarif parkir dan tiket masuk untuk menuju kawasan wisata.

Buktinya, tahun 2019 ini, di lokasi objek Wisata Danau Kerinci tarif parkir mencapai Rp. 20.000,- kemudian di Objek Wisata Aroma Peco Rp. 10.000,- sementara untuk biaya masuk Rp. 15.000,- dan di Air Terjun Telun Berasap Rp. 15.000,-

Selain melonjaknya tarif parkir dan tiket masuk,permasalahan kebersihan juga menjadi alasan pengunjung lebih memilih untuk berwisata keluar daerah sumatra barat.Antara lain menuju kelokasi wisata pantai padang,pantai carocok dan pulau mandeh.

"Benar,kami lebih memilih berwisata ke luar daerah kerinci,selain alamnya indah,kebersihan dan pegelolaan aset wisatanya sangat profesional,sehingga masyarakat tidak merasa keberatan,"Ujar atri,salah pengunjung wisata asal kerinci.

Terpisah,Afrizal,Salah satu pengunjung wisata danau kerinci berharap Bupati Kerinci Adirozal untuk segera mengambil sikap tegas terkait maraknya pungli disejumlah objek wisata kerinci,demi menjaga nama baik kerinci kedepan.

"Kami selaku pengunjung pecinta wisata alam kerinci sangat  berharap bupati kerinci untuk segera mengambil sikap tegas terkait hal ini.Apalagi saat ini Kabupaten kerinci Telah dinobatkan sebagai Branding wisata provinsi jambi,seharusnya sudah berbenah agar kita tidak malu dengan kabupaten yang lain khususnya dalam provinsi jambi,"Ujarnya kesal.

Sementara itu,kepala dinas Disporabudpar Kabupaten Kerinci Ardinal dikonfirmasi media jambideadline.com melalui via Whatsapp enggan menjawab,meskipun pesan konfirmasi sudah terkirim.(die)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman