Breaking

Selasa, 30 Juli 2019

Innalillah, Satu CJH Kota Sungaipenuh Meninggal Dalam Perjalanan Menuju Jambi


SUNGAIPENUH - Berita duka datang dari Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Sungaipenuh, telah meninggal dunia salah seorang CJH dari Kota Sungaipenuh dalam perjalanan menuju  Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun jambideadline.com CJH Kota Sungaipenuh meninggal ini saat dalam perjalanan menuju Jambi tepatnya di desa Tarutung, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci yang diberangkatkan, Selasa sore (30/07/2019).

Kasi Haji Kemenag Kota Sungaipenuh, Hendrizal dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan berdasarkan informasi dari Kasi PHU,  jamaah haji yang meninggal saat dalam perjalanan ke Jambi atas nama Yarisman (67) yang merupakan warga Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh.

"Iya ada CJH yang meninggal dalam perjalanan ke jambi, beliau meninggal sekitar pukul 18.00 Wib, diduga disebabkan serangan jantung," katanya.

Jenazah CJH tersebut langsung dibawa pulang ke rumah duka dengan ambulance. "Jenazah langsung dibawa pulang kerumah duka dengan menggunakan ambulance," ungkapnya.(die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman