Breaking

Selasa, 30 Juli 2019

Jelang Pilkades,Dukungan Thomas Terus Mengalir Untuk Zarman Efendi


Sungai Penuh,-Tak pernah terlintas dan terbayang dalam benak Zarman Efendi atau yang akrab dengan sebutan Fendi untuk maju menjadi calon Kepala Desa Dusun Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung,Kota Sungai Penuh.

Tapi akhirnya dia tekad bulat maju pada bursa calon Kepala Desa karena keprihatinannya melihat kondisi Desa Dusun Baru Debai dengan problematikanya.  Juga atas desakan dan dorongan baik tokoh masyarakat, pemuda, hingga para tokoh agama setempat.


 
“Saya bukan ambisi, kalau boleh jujur, saya mau dicalonkan asal masyarakat dapat menerima saya apa adanya,” kata Fendi. Sekedar diketahui, pada bulan Oktober tahun ini akan ada 44 Desa dari 8 kecamatan yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (PilKades) serentak di Kota Sungai Penuh.

Dukungan para tokoh masyarakat  terus mengalir,diantaranya dari  Fahrul dan Amsyir yang siap mendukung dan memperjuangkan Zarman Efendi menjadi Kepala Desa Dusun Baru Debai.

Menurut Aktivis senior pegiat anti Korupsi Kabupaten Kerinci - Sungai Penuh ini ,Zarman Efendi, masa depan sebuah Desa yang baik akan ditentukan dari seberapa baiknya masyarakat dalam memanfaatkan momen PilKades. 

“Baiknya sebuah Desa tergantung  seberapa baiknya pemilih dalam menentukan pemimpin Desa,yang memang benar-benar berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu,Tokoh Masyarakat Dusun Baru Debai,Fahrul kepada media ini mengatakan,PilKades merupakan salah satu langkah dalam perwujudan kedaulatan rakyat. Karena rakyat sendiri yang menentukan siapa yang nanti yang memegang kepemerintahan Desa. Jadi, Pilkades adalah sarana pemberian mandat serta amanah dari rakyat kepada pemimpin Desa yang nanti terpilih.Untuk itu masyarakat Desa Dusun Baru Debai diharapkan dapat cerdas dalam memilih pemimpin.

"Harapan Kami,agar Masyarakat Desa Dusun Baru Debai benar-benar jeli dan cerdas dalam memilih Pemimpin,karena majunya Desa tergantung kita memilih pemimpin,"Jelasnya (die)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman