Breaking

Senin, 29 Juli 2019

Maju Di Pilkades Desa Baru Debai,Zarman Efendi Akan Sejahterakan Masyarakat Desa




SUNGAIPENUH,-Sejumlah Bakal Calon Kepala Desa sudah mempersiapkan diri untuk mendaftarkan menjadi Calon Kepala Desa dalam pesta demokrasi di tingkat Desa. Pasalnya tahapan Pemilihan Kepala Desa Serentak di 44 Desa di Kota Sungai Penuh sudah dilaksanakan dan memasuki tahapan.

Salah satunya adalah Zarman Ependi, tokoh pemuda Desa Baru Debai, Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh menyatakan siap maju dan mencalonkan diri pada Pilkades yang akan digelar pada Minggu, 20 Oktober 2019 mendatang.

“Insya Allah saya siap maju di Pilkades Desa Baru Debai, mohon doa dan dukungan dari masyarakat, demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat kita kedepan,”kata Pendi Senin, (29/7/19).

Aktivis senior pegiat anti korupsi Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh itu, mengatakan bahwa keinginan ini tidak terlepas dari adanya musyawarah bersama keluarga. “Berawal dari adanya dukungan keluarga maka saya nyatakan siap maju sebagai Kepala Desa Baru Debai,” ungkapnya.

Ketika terpilih nanti ia bertekad untuk memajukan pembangunan di Desa dan mensejahterakan masyarakat melalui anggaran yang telah disiapkan oleh Pemerintah.

“Mensejahterakan masyarakat dan mempercepat pembangunan di Desa serta siap melawan korupsi, itu lah misi saya” tegasnya. (caw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman