Breaking

Sabtu, 31 Agustus 2019

60 Paskibraka Kota Sungai Penuh Diberangkatkan Studi Tour Wawasan Kebangsaan Ke Jakarta





SUNGAI PENUH – Sebagai bentuk reward atas keberhasilan bertugas, Pemkot Sungai Penuh memberangkatkan 89 anggota Paskibraka termasuk pelatih, dan panitia HUT RI Ke-74 studi tour wawasan kebangsaan ke Jakarta.

Pelepasan dilakukan di lapangan Merdeka Sungai Penuh Sabtu 31 Agustus 2019 pukul 17.00 WIB. Dilepas jajaran Pemkot Sungai Penuh yang juga disaksikan oleh orang tua anggota Paskibraka.

Dadang, Kasi Pemuda, Dispora Kota Sungai Penuh mengatakan secara keseluruhan yang berangkat studi tour ada 89 orang termasuk pelatih dan panitia.

“Iya yang berangkat ada 89 Anggota Paskibraka termasuk Pelatih dan Panitia,” katanya.

Dia menjelaskan salah satu rute yakni Wawan Kebangsaan, Menerima Materi dKari Kemenporauntuk Paskibraka, Museum Istana Kepresidenan. Selain itu Museum Tugu Proklamasi dan dan Wisata religi Masjid istiqlal dan Menonton Program salah satu stasiun Tv Swasta di trans 7.

Disamping itu Keberangkatan 60 anggota Paskibraka Kota Sungai Penuh 2019 dengan tujuan Jakarta mendapat respon positif dari masyarakat terutama para orangtua yang mengantar keberangkatan. Mountri Friyadi salah satu  orang tua dari aggota Paskibraka tersebut mengapresiasi penghargaan yang diberikan Pemkot Sungai Penuh.
“Semoga selamat sampai tujuan dan selamat kembali pulang nantinya,” katanya

Kalangan orang tua anggota Paskibraka juga mentampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Sungai Penuh Prof DR H Asyafri Jaya Bhakri atas kebijakannya terhadap study tour Anggota Paskibraka Kota Sei Penuh tahun 2019 ke Jakarta. Dengan harapan semoga perjalanan ini menjadi sebuah perjalanan yg bermanfaat meningkatkan wawasan dan tali silaturrahmi antar anggota Paskibraka. (Hdp/adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman