Breaking

Minggu, 18 Agustus 2019

BreakingNews,Bupati Kerinci Dikabarkan Rombak Pejabat Besar-Besaran Hari ini


KERINCI- Isu reshuffle pejabat untuk kabinet Adirozal-Ami Taher kian kuat. Dimana, dikabarkan akan ada rortasi secara besar-besaran yang akan dilakukan Bupati dan wakil Bupati Kerinci pada Hari ini Senin (19/08). Hal ini dikarenakan banyak jabatan yang kosong,selain itu hasil evaluasi kinerja juga menjadi alasan akan dilakukan rotasi pejabat kerinci.

Dari sumber yang diterima  Jambideadline.com ,reshuffle pejabat akan dilakukan berjumlah  Lebih kurang 60 orang,diruang pola kantor Bupati pada pukul 09.00 Wib,antara lain pejabat yang akan dilantik yaitu eselon III dan eselon IV.  

"Kami dapat info kalau resuffle baru dilakukan hari ini,kabarnya akan dilakukan secara besar-besaran,"ujar sumber jambideadline.com yang minta namanya tidak disebutkan.

Sebelumnya,Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan bahwa rotasi pejabat eselon III dan IV belum dilakukan dalam waktu dekat ini. Rotasi pejabat baru akan dilakukan paling cepat september mendatang.

"Pelantikan pejabat atau rotasi pejabat masih terkendala pada aturan yang ada. Pelantikan pejabat atau resuffle pejabat baru bisa dilaksanakan paling cepat enam setelah pelantikan, Resufel paling cepat dilaksanakan pada september mendatang, "ujarnya. (die)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman