Breaking

Jumat, 16 Agustus 2019

Dibawah Binaan Pelatih zulisdi,Kecamatan Sungai Bungal Raih Juara Satu Turnamen U-12.Zulisdi : Terima Kasih SSB Tunas Inti




SungaiPenuh,-Kecamatan Sungai Bingkal berjaya di ajang kompetisi sepak bola U-12 yang diselenggarakan oleh Diskepora Kota Sungai Penuh. Mereka mengungguli tim dari 8 kecamatan dalam Kota Sungai Penuh. Kerja keras dan dukungan tanpa henti melatarbelakangi kesuksesan tersebut.

Di partai puncak yang di helat pad kami  (15/8), mereka harus berjumpa tim Kecamatan Pondok Tinggi.Pertandingan partai puncak tersebut berlangsung cukup sengit. Dukungan dari orang tua siswa yang terus disuarakan menambah panasnya persaingan. Akhirnya lagapun mampu diselesaikan dengan kemenangan tipis dengan score 3-2.Sujud syukur dari seluruh pemain tim Kecamatan Sungai Bungkal dilakukan usai laga.

”Kami tak percaya bisa menjuarai turnamen ini,karena memang sejak awal persiapan dari tim kami berdekatan dengan jadwal pertandingan.Dan kami merasa sangat puas sekali setelah akhirnya bisa sampai ke tangga juara,"ujar pelatih zulisdi usai laga.

Tercatat, dia hanya punya waktu satu pekan untuk membentuk tim.Hal ini dikarenakan ada tahap seleksi dan pembentukan tim yang harus dilalui. 

"Iya,kita hanya butuh waktu satu pekan untuk membentuk tim,ini sangat merepotkan bagi kita,tapi allhamdulillah untuk hasil yang kita capai,"ungkapnya.

Zulisdi menambahkan,dirinya mengucapkan terima kasih kepada manejer ,Pelatih serta pembina SSB Tunas Inti yang telah membantu melatih putra-putra sungai Bungkal sehingga mereka mampu mengeluarkan kualitas mumpuni diatas lapangan hijau. 

"Terima Kasih kepada manejer,pelatih serta pembina SSB Tunas Inti yang telah melatih putra-putra daerah sehingga mereka mampu mengeluarkan kualitas yang mumpuni diatas lapangan,"jelas zulisdi.

Panitia pelaksana Kejuaran Sepak Bola U-12 Dadang Winarsa,kepada jambideadline.com mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dalam delapan Kecamatan Kota sungai, penuh yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini.Semoga dari tahun ketahun turnamen ini akan terus dilaksanakan oleh pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas kepemudaan dan Olahraga(Diskepora).

"Terima Kasih kepada seluruh  tim U-12 yang telah perpartisipasi dalam turnamen ini,semoga kedepannya turnamen ini akan terus terlaksana hendaknya,"ungkap dadang Winarsa. (die)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman