Breaking

Minggu, 04 Agustus 2019

Kasus Bencal Kerinci Memasuki Babak Baru,M.Sidik Sebut,Fee Proyek Bencal Mengalir Untuk Mengusung Cabup Adirozal



Jambideadline.com.Kerinci –Bola panas Kasus dugaan Korupsi kegiatan Proyek Bencana Alam Kerinci tahun 2017 semakin hangat ditengah publik, dugaan aliran dana fee proyek pun mulai terkuak hingga ke orang nomor satu di Bumi Sakti Alam Kerinci. 

Diduga fee proyek tersebut mengalir untuk Adirozal Bupati Kerinci dalam pembelian perahu PAN sebagai parpol pengusung, “dana tersebut untuk mengusung pak Adirozal dengan memakai PAN” ungkap M. Sidik aktivis Kerinci. Pernyataan ini videonya sudah beredar di mediasosial Facebook, yang di posting di akun Ardie wiranata. 

Bupati Kerinci Adirozal hingga berita ini dipublish belum dapat dikonfirmasi.  
Kejaksaan Negeri Sungai Penuh sendiri sudah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Bencana Alam (Bencal) Kabupaten Kerinci Tahun Anggaran 2017 pada pekerjaan proyek  jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning dengan nilai pagu sebesar Rp. 5 milyar Jumat 24/5/2019.

“kasus Bencal Kerinci yakni Jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning sudah kita tetapkan tersangkanya 3 orang” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Romy Arizyanto SH, MH kepada wartawan saat konferensi pers di Kejaksaan beberapa waktu lalu.
Ketiga tersangka itu adalah AS selaku PPK, SE dan WP selaku Pelaksana pekerjaan.

Berdasarkan fakta-fakta, ditemukan 2 alat bukti yang menguatkan dugaan telah terjadi tindak pidana korupsi dalam pelaksanaan pekerjaan jalan Pungut Mudik-Sungai Kuning pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kerinci Tahun Anggaran 2017, bebernya.
“Karena telah diperoleh 2 Alat bukti, maka penyidik menetapkan tersangka” tegas Kejari. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman